Maxima Pictures Filmkan Buku Felix Siauw 'Udah Putusin Aja'

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Rumah produksi Maxima Pictures akan segera membuat film yang diadaptasi dari buku Felix Siaw berjudul 'Udah Putusin Aja'. Film tersebut mengangkat fenomena pacaran dan pandangannya dari sudut agama Islam.

Felix Siauw Jumpa Pers
Menurut Felix, pihak Maxima Pictures sudah mendekati dan membeli hak publikasi bukunya sejak tahun lalu. Proses penggarapan cerita membutuhkan waktu lama karena penyesuaian visi.

Ketika menyusun cerita sesuai buku, tim rumah produksi yang sebelumnya merilis 'Assalamualaikum Beijing' dan '99 Cahaya di Langit Eropa' itu berkolaborasi dengan tim Felix Siauw. Hal itu dilakukan agar pesan yang disampaikan sesuai dengan nilai-nilai Islami namun tetap memenuhi standar hiburan.

"Saya nggak kepikir bagaimana buku ini difilmkan, setelah beliau (produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat) menunjukkan keseriusannya, saya mengajukan syarat dengan menggunakan pesan yang baik dan proses baik. Kita jaga agar tetap syar'i," kata Felix saat jumpa pers di Platters, Setiabudi Building, Jakarta Selatan, Jumat (13/2).

Yang menarik, proses syuting nantinya juga akan dilakukan tanpa melanggar norma islam yang disebutkan Felix. Pendakwah yang juga aktif di media sosial itu mengatakan dalam proses syuting nanti para cast yang bukan muhrim tidak akan melakukan adegan-adegan bersentuhan, pelukan, dan sebagainya.

"Jika ada adegan itu nanti akan menggunakan stuntman yang memang muhrimnya," lanjut Felix.

Produser Ody Mulya Hidayat mengaku siap dengan kondisi tersebut. Ia optimis film dengan tujuan baik bisa diterima penonton.

"Insya Allah Lebaran tahun ini tayang," kata Ody.

Selama setahun ini, buku 'Udah Putusin Aja' sudah terjual lebih dari 150 ribu eksemplar. Selain Verrel Bramasta yang sudah dipastikan mengisi peran utama, film ini masih mencari para pemain lainnya. (ich/mif) [www.visimuslim.com]

Sumber : hot.detik.com, 13/02/2015
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Maxima Pictures Filmkan Buku Felix Siauw 'Udah Putusin Aja'"