Jelang Valentine Day, Cokelat dan Kondom Dibagikan Gratis di Kota Malang

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Hari Valentine atau yang lebih terkenal dengan nama Valentine Day dan biasa dirayakan sebagian orang pada tanggal 14 Februari, tinggal menghitung hari. Beberapa remaja di Indonesia pun terlihat sudah mempersiapkan diri untuk menyambut hari yang disebut sebagai hari kasih sayang itu.

Kondom Gratis di Malang
Namun ada fenomena yang aneh dan mungkin sangat miris yang terjadi di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim). Menjelang perayaan hari Valentine pada tahun 2015 ini, ada oknum tertentu yang membagi-bagikan cokelat dan kondom secara gratis.

Meskipun pada tahun-tahun sebelumnya kasus tersebut pernah terjadi dan dikecam banyak pihak, namun ternyata masih ada oknum yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan cara tidak bermoral tersebut. Hal ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran tersendiri di kalangan masyarakat. Terutama di kalangan orangtua yang memiliki anak remaja.


Erni misalnya, perempuan yang menjabat sebagai guru di salah satu SLTA di Kota Malang ini sangat menyayangkan adanya pembagian cokelat dan kondom gratis. “Ini sudah sangat keterlaluan, mau dibawa kemana generasi muda kita?,” ujar Erni pada Rabu (4/2/2015).

Tidak hanya di Kota Malang, kemungkinan besar pembagian cokelat dan kondom gratis ini juga disinyalir akan marak terjadi di beberapa kota besar lainnya yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bogor. [GA/mjb] [www.visimuslim.com]

Sumber : Panjimas.Com, (4/2/2015)
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Jelang Valentine Day, Cokelat dan Kondom Dibagikan Gratis di Kota Malang "