HTI Kritik Wapres Soal Islam Moderat

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Ketua Lajnah Siyasiyah DPP Hizbut Tahrir Indonesia Yahya Abdurrahman mengkritik pernyataan Wakil Presiden Yusuf Kalla soal Islam yang moderat dan toleran.

Ilustrasi : Islam Moderat
“Islam moderat dan toleran adalah Islam yang mengikuti kemauan Barat kafir. Islam ya Islam. Islam tidak boleh dibatasi dengan atribut macam-macam, apalagi atribut yang diberikan oleh kafir Barat yang nyata-nyata memusuhi Islam dan umatnya,” tegas Yahya kepada mediaumat.com, Rabu (11/2) melalui surat elektronik.

Yahya juga menegaskan Islam itu hanya satu, tak ada Islam ala ini dan ala itu. “Referensi (rujukan) Islam hanyalah al-Quran dan as-Sunnah,” pungkasnya.

Sebelumnya, seperti diberitakan Kompas, Selasa (10/2), saat membuka Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) ke-6 di Yogyakarta, Wapres mengatakan pemikiran Islam Indonesia diharapkan bisa menjadi referensi terbesar di dunia. Oleh karena itu, umat Islam di Indonesia harus bisa menunjukkan Islam yang moderat dan toleran, menjadi jalan tengah, serta mampu menjaga kebersamaan dan kedamaian. [www.visimuslim.com]

Sumber : mediaumat.com, 12/2/2015


[VIDEO] Indonesia Kita Terancam


Rezim telah berganti. Menyisakan pertanyaan yang besar. Apakah negeri ini semakin baik? Berikut bincang bincang bersama Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia Rokmat S Labib tentang apa yang mengancam Indonesia saat ini?


Serius Mau Mengkaji Islam Bersama Hizbut Tahrir, Silahkan Isi Form Berikut : 
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "HTI Kritik Wapres Soal Islam Moderat"