Alhamdulillah, Alquran Terjemahan Bahasa Jepang Bisa Diperoleh Gratis

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Allah SWT memang tidak pernah mempersulit bagi hamba-hambanya yang ingin melaksanakan ibadah kepadanya. Salah satunya yakni ibadah membaca ayat-ayat suci Alquran. 

ilustrasi
Namun bagaimana jadinya jika Alquran yang hendak dibaca tidak ada di depan kita atau sulit mendapatkan untuk membelinya……?

Begitulah yang terjadi saat ini di Jepang. Tinggal di negara dengan mayoritas berpenduduk non Muslim kerap kesulitan memeroleh Alquran. Padahal, tak sedikit Muslim yang tinggal di Negeri Sakura ini. Termasuk (bisa saja) warga Jepang yang beragama Islam.

Kini, kesulitan itu tak lagi dirisaukan kaum Muslim di Jepang. Pasalnya, kini sudah tersedia Alquran Alquran terjemahan dalam Bahasa Jepang dalam sebuah web.

Ihwal kehadiran Alquran terjemahan Bahasa Jepang ini, bermula dari informasi seorang teman melalui media Facebook. Adalah Aziz Ardian -- seorang Muslim asal Indonesia yang tinggal di Jepang -- menulis di dinding group Facebook Forkom IJEPA VI. Di media sosial itu, Aziz menuliskan syarat memiliki Alquran terjemahan Bahasa Jepang secara gratis.


Caranya mudah, cukup dengan mengisi biodata dan alamat lengkap maka kitab suci Alquran terjemahan Bahasa jepang  akan dikirim ke alamat Anda berada (wilayah Jepang). Berikut tulisan Aziz yang diposting pada Senin (16/2) pukul 20.38 waktu Jepang; 

Bagi temen2 yg ingin dapet Al-Quran terjemahan Jepang (gratis) buka aja link http://www.mymanneronline.com/?page_id=1086 isi aja formnya jngn lp alamat lengkap ya, semoga bermanfaat....

Menyusul postingan Aziz, beberapa hari kemudian muncul informasi sejumlah netizen yang mengaku sudah memeroleh Alquran dimaksud. “Alhamdulillah sudah sampai…(Al-Qur'an terjemahan bhs. jpn)” tulisnya.

Isilah biodata lengkap Anda dan semoga Allah memudahkan jalan bagi setiap hambanya yang ingin beribadah kepadaNya, amin. [Oleh: Hery Irawan, pelajar tinggal di Osaka, Jepang] [www.visimuslim.com]

Sumber : ROL
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Alhamdulillah, Alquran Terjemahan Bahasa Jepang Bisa Diperoleh Gratis"