Prancis Mobilisasi Sepuluh Ribu Tentara Pasca Insiden Charlie Hebdo

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
PRANCIS akan mengerahkan 10.000 tentara di seluruh wilayah Selasa hari ini (13/1/2015) dan menempatkan hampir 5.000 petugas polisi tambahan untuk melindungi situs-situs Yahudi pasca pembunuhan 17 orang di Paris pekan lalu, kata pejabat Prancis dan dikutip Worldbulletin.

ilustrasi
Berbicara sehari setelah demonstrasi terbesar untuk menghormati para korban di Prancis, Menteri Pertahanan Jean-Yves Le Drian mengatakan Prancis masih tetap berisiko mendapat serangan lebih lanjut. Tentara akan menjaga layanan transportasi, lokasi wisata dan bangunan utama serta secara rutin melakukan patroli di jalan umum.

“Ancaman tetap ada dan kita harus melindungi diri kita sendiri dari mereka. Ini adalah operasi internal yang akan memobilisasi hampir semua laki-laki seperti yang kita lakukan dalam operasi di luar negeri,” kata Le Drian kepada wartawan setelah pertemuan kabinet.

Para korban, termasuk wartawan dan polisi, tewas dalam tiga hari kekerasan yang dimulai pada hari Rabu lalu dengan serangan penembakan di kantor majalah Charlie Hebdo.[visimuslim.com]

Sumber : Islampos.com
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Prancis Mobilisasi Sepuluh Ribu Tentara Pasca Insiden Charlie Hebdo"