Polisi Perancis Menangkap Lima Muslim Chechnya di Paris

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Polisi Perancis menangkap lima Muslim Chechnya di Perancis selatan dengan tuduhan dicurigai “mempersiapkan sebuah serangan,” sumber polisi setempat mengatakan pada Selasa (20/1/2015), sebagaimana dilansir Al-Arabiya.

Chechnya Aksi Mengutuk Penghinaan Rasulullah Saw.
Penangkapan yang diduga berlatar Islamophobia itu terjadi hampir dua minggu setelah Mujahidin Al-Qaeda melancarkan serangan yang menewaskan 12 orang di kantor majalah satir Perancis Charlie Hebdo yang kerap menghina Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam, di Paris.

Sumber itu mengatakan empat dari mereka ditangkap di Montpellier atau di sekitarnya, dan yang kelima di Beziers. Surat kabar Midi Libre mengklaim sebuah bahan peledak ditemukan selama pencarian yang dilakukan polisi.

Kasus ini belum diteruskan ke bagian “anti-teroris” kantor kejaksaan Paris, kata sumber pengadilan.

Serangan di Charlie Hebdo merupakan operasi pembalasan terhadap penghinaan yang dilakukan majalah satir itu terhadap Islam dan Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam.

Sebelumnya, ratusan ribu orang telah menggelar aksi protes di wilayah Chechnya pada Senin (19/1) menentang Charlie Hebdo, menyebut penghinaan yang dilakukan majalah mingguan itu sebagai tindakan yang tidak bermoral. [www.visimuslim.com]

Sumber : Arrahmah.com
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Polisi Perancis Menangkap Lima Muslim Chechnya di Paris"