Mencengangkan, 2014 Tahun Paling Tinggi Angka Bunuh Diri Tentara Zionis

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
SELAMA 2014 lalu tercatat sebagai tahun paling tinggi tingkat angka bunuh diri serdadu Zionis sepanjang sejarah penjajah itu. Harian Zionis Haaretz, Kamis (1/1/2015) mengungkap, catatan buruk itu.

Ilustrasi : Tentara Zionis Israel
Seperi dikutip Infopalestina.com, koran ini menegaskan, angka bunuh diri serdadu Zionis  selama 2014 sangat mencengangkan. Sampai-sampai, militer penjajah itu membentuk sebuah “Unit Khusus” yang ditugaskan untuk menginvestigasi fenomena bunuh diri tentara mereka. Militer menemukan penyebab dan solusi bagi tingginya angka bunuh diri tentara tersebut.

Sumber penjajah  menegaskan, pihak militer Zionis  juga sedang mengkaji dampak agresi ke Gaza selama musim panas 2014 (empat bulan lalu) terhadap tingginya angka bunuh diri serdadu mereka.

Militer Zionis  hingga kini tidak mengungkap jumlah serdadu yang bunuh diri tersebut. Namun, Haaretz mengisyaratkan, bahwa selama 2014 ada 10 serdadu bunuh diri, sementara di tahun 2013 ada 7 tentara.

Sebuah sumber di lingkaran militer Zionis menyatakan kepada koran Haaretz, bahwa Unit Khusus yang terdiri dari pakar psikologi, spesialis, terapis kini sudah mulai melakukan terapi terhadap lebih dari 1.000 serdadu yang pernah mengalami shock kejiwaan setelah perang Gaza. [rn/Islampos/visimuslim.com]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Mencengangkan, 2014 Tahun Paling Tinggi Angka Bunuh Diri Tentara Zionis"