Kedubes AS Minta Surabaya Tingkatkan Kewaspadaan di Bidang Keamanan

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Kedubes AS di Indonesia memberi peringatan kepada pemerintah Indonesia terkait potensi ancaman di Kota Surabaya. Potensi ancaman bisa saja terjadi di beberapa fasilitas umum di Surabaya seperti di bank, hotel dan lain-lain.

Konjen AS di Surabaya
"Kedutaan besar AS melihat adanya potensi ancaman terhadap Surabaya," tulis pernyataan dari Kedubes AS untuk Indonesia, yang dilansir AFP, Sabtu (3/1/2015).

Untuk itu, Kedubes AS merekomendasikan ke pemerintah RI untuk melakukan peningkatan pengawasan. Dalam pernyataan itu memang tidak dijelaskan apa potensi ancaman yang diperidiksi terjadi di Surabaya.

"Kedubes merekomendasikan untuk meningkatkan kewaspadaan kepada pengunjung di beberapa tempat umum," ujarnya.

Imbauan Kedubes AS, terkait dengan langkah pemerintah RI yang melakukan perang terhadap kelompok ekstrimisme di berbagai belahan di Indonesia. Tidak hanya itu, Kedubes AS juga memperkirakan ada 514 WNI yang berangkat ke Suriah dan Irak untuk berjuang bersama ISIS.

Surabaya juga saat ini sedang menjadi pusat perhatian karena menjadi posko korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 yang terjadi pada 28 Desember 2014. [www.visimuslim.com]

Sumber : Detik.com

Komentar :

Keberadaan Kantor-Kantor Duta Besar negara-negara yang hari ini memusuhi umat Islam, AS, Rusia, China, dll perlu diwaspadai. Banyak pihak mensinyalir aktivitas mereka sudah jauh masuk pada wilayah "terdalam" urusan negeri ini. Yang perlu diwaspadai yah mereka-mereka ini (AS, Rusia, China, dll).
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Kedubes AS Minta Surabaya Tingkatkan Kewaspadaan di Bidang Keamanan"