Fitnah Merdeka.Com Kepada Ustadz Felix Siauw Terkait "SELFIE"

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴


Berita Merdeka.Com Terkait Bahasan Selfie Ust. Felix Siauw
LINIMASA tiba-tiba ramai dengan bahasan tentang SELFIE. Bahasan SELFIE ini menyeruak dijagat twitter yang kemudian memanas dan kontroversi disebabkan karena banyak netizen yang pro dan kontra tekait apa yang disampaikan oleh Ust. Felix Siauw tersebut. Sehingga semalam, hastag #Selfie4Siauw menjadi Trending Topic World Wide  cukup lama. Berikut kutipan bahasan Ust. Felix Siauw tentang SELFIE yang kami capture dari page resmi beliau :

Bahasan Ust. Felix Terkait Selfie di Fanpage Beliau

Sangat disayangkan ada beberapa media yang ikut nimbrung dalam kontroversi ini, salah satunya adalah MerdekaDotCom. Selang beberapa saat setelah tweet sang ustadz, keluar berita seperti ini :

Berita Merdeka.Com Terkait Bahasan Selfie Ust. Felix Siauw
MerdekaDotCom , menurunkan berita provokatif "Sebut Berdosa, Ustaz felix pernah jadi juri lomba SELFIEPERTANYAANYA, benarkan sang ustadz pernah jadi juri kontes SELFIE? setelah dicek, ternyata sang ustadz pernah mengadakan Acara #Selfie dengan artis artis papan atas Ibukota yang konon sudah berhijrah dan berhijab, sebut saja Lyra Virna, Sarah Vie, Nuri Maulida dll yang ikut meramaikan ajang #Selfie ini. Tapi apakah benar ini Lomba Foto SELFIE? mungkin untuk sedikit memberi gambaran berikut trailer acaranya :


Memang akhir Desember lalu Ust. Felix Siauw mengadakan acara besar launching produk hijab istrinya dengan tajuk #Selfie . Berikut pengakuan salah satu saksi mata yang mengikuti acara yang konon dihadiri 2000an muslimah.


Jadi sudah jelas bahwa Ust Felix tidak pernah mengadakan lomba foto SELFIE seperti fitnah MerdekaDotCom, akan tetapi SELFIE pada ajang itu adalah muhasabah, cermin diri mematutkan diri apakah kita sudah baik atau belum di dalam cermin hati. Lantas apa maksudnya MerdekaDotCom menurunkan berita fitnah seperti itu?

Kalau dirunut, Ust. Felix Siauw menulis tentang SELFIE bukan hanya sekali kemarin saja tapi sudah jauh hari yakni pada juni 2014, mungkin ini untuk menambah clear seperti apa SELFIE yang diharamkan menurut Ust. Felix Siauw, berikut capture dari page resmi beliau bulan juni :

Penjelasan Ust. Felix Siauw Terkait Selfie
Nah mungkin kita yang memakai akal sehat bisa menilai seperti apa SELFIE yang dimaksud Ust. Felix Siauw, sesama insan media, kami sangat khawatir kaidah kaidah jurnalistik dipinggirkan demi kepentingan tertentu. Semoga tidak ada lagi media media sampah yang menyesatkan Umat terkhusus masyarkat yang ada di negeri ini. Bravo media Sehat !! (Fatah Al Fajtani, Redaktur dakwahmedia.com) [Diperkaya Oleh : Team VisiMuslim.Com]

Sumber : Dakwah Media
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Fitnah Merdeka.Com Kepada Ustadz Felix Siauw Terkait "SELFIE""