100 Hari Kerja Jokowi-JK, Sistem Buruk Melahirkan Kepemimpinan Buruk

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Semenjak dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Jusuf Kalla ( Jokowi-JK) , telah membuktikan jati dirinya untuk mengokohkan sistem kapitalisme di dalam negeri ini. Keduanya membangun kekompakkan dengan para pemilik modal, politikus yang pro-Kapitalisme dan terus memberikan jalan kemudahan untuk melakukan kezaliman.

BKLDK
Kran-kran keburukan sistem ini, terus saja dibuka. Dari kenaikan harga BBM yang berimbas kepada kenaikan harga transportasi, kenaikan harga-harga kebutuhan pokok dan imbasnya tentu kemiskinan yang terus bertambah. Meskipun dilakukan penurunan terhadap harga BBM, semestinya tetap saja Pemerintah yang berkuasa mementingkan urusan Kapitalisme.

Tak hanya itu, pertikaian politik, kriminalitas yang terus meningkat, kenaikan Tarif Dasar Listrik, Kenaikan LPG 12 kg, dan sejumlah kebijakan yang memang lahir atas dasar kapitalisme, telah membuktikan jati diri negeri ini sebagai negara yang senang dijajah dan dizalimi. Tak sekedar itu, urusan agama pun bahkan telah sempurna dibuatnya getir. Dari urusan kolom agama di KTP hingga lahirnya usulan penggantian doa-doa di Sekolah, telah membuktikan bahwa pemerintahan Jokowi-JK digelari Sekulerisme Radikal.

Kami tak menginginkan sekedar ganti rezim. Sebab akar masalahnya buat siapa yang berkuasa, tetapi juga sistem apa yang berkuasa. Tentu, hal inilah yang melahirkan kepedulian kami sebagai aktivis BKLDK di berbagai wilayah di negeri ini, untuk sekali lagi memberikan jalan kepada siapa pun yang ditangannya memiliki kekuasaan, untuk segera sadar dan mengambil langkah dengan menjadikan islam sebagai dasar solusi atas setiap tindakan yang terjadi di negeri ini.

Menyeru kepada semua lapisan masyarakat, untuk bersatu padu menyongsong kebangkitan ummat dengan menegakkan kembali Khilafah Rasyidah yang berdasarkan jalan kenabian dan menerapkan syariah islam secara sempurna. Dengan tegaknya islam, bukan berarti menyampingkan urusan-urusan non-muslim. Justru tegaknya islam, akan memberikan rahmat siapa pun yang bernaung di dalamnya.
Semoga Allah SWT, memberikan kesadaran kepada kita semua, bahwa hanya islam saja yang mampu memberikan solusi tuntas atas problematika yang terjadi di negeri ini. Dan dengan izin-Nya semoga dalam waktu dekat dikembalikan islam ke dunia ini.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ketua BE BKLDK Nasional

Rizqi Awal, S.E.Sy
085722224399/@rizqiawal1
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "100 Hari Kerja Jokowi-JK, Sistem Buruk Melahirkan Kepemimpinan Buruk"