The Halal Guys Populerkan Makanan Halal di Amerika

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
The Halal Guys merupakan nama truk makanan yang menyediakan makanan-makanan halal. Begitu populernya  The Halal Guys di tengah masyarakat Amerika, kini mereka memiliki restoran sendiri.

Restoran The Halal Guys menyajikan berbagai jenis makanan umum di Timur Tengah yang dimodifikasi menjadi makanan ala restoran. Kedua pemilik The Halal Guys, Mohamed Abouelenein, (59) and Abdelbaset Elsayed (51), menyatakan pembukaan restoran pertama ini baru tahap awal dari bisnis kuliner halalnya. Abouelenein menyatakan mereka memiliki target yang lebih besar lagi.

The Halal Guys
Tidak begitu banyak perubahan yang dimiliki The Halal Guys versi restoran dengan versi originalnya yaitu truk makanan. Misalnya, waktu pembukaan restoran dan truk makanan sama-sama dimulai pukul 19.00 hingga pukul 04.00 waktu setempat. Selain itu, mereka The Halal Guys sama sekali tidak menyediakan alkohol, baik sebagai minuman maupun campuran dalam makanan. 

"Sebagian besar pelanggan kami bukan Muslim, tetapi kami Muslim. Kami harus menghormati agama kami," terang Elsayed terkait tak dimasukkannya alkohol dalam menu.  

Yang cukup berbeda dari restoran dan truk makanan The Halal Guys ialah penyajian makanannya. Untuk truk makanan, The Halal Guys menjual sepiring nasi dan daging dengan harga 6 dolar Amerika. Akan tetapi, pada restorannya, The Halal Guys dua jenis porsi makanan, untuk ukuran reguler, sepiring nasi dan daging dihargai 6 dolar, sedangkan untuk porsi besar dihargai sebanyak 7 dolar.

Sejauh ini, The Halal Guys telah memiliki lima cabang truk makanan. Kelima truk ini tersebar di penjuru New York. Animo masyarakat terhadap makanan kaki lima ala Timur Tengah ini cukup besar. Terbukti para pelanggan rela untuk masuk dalam antrian panjang untuk membeli makanan dari The Halal Guys. [www.visimuslim.com]

Sumber : republika.co.id
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "The Halal Guys Populerkan Makanan Halal di Amerika"