Pasukan Israel Bunuh Anak Palestina Berusia Lima Tahun

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Kebiadaban Israel yang terus menyerang warga Palestina terus berlanjut. Kali ini anak berusia lima tahun yang menjadi korbannya. Muhammad Jamal Ubeid namanya. 

Anak kecil itu ditembak oleh Pasukan Israel pada Rabu (23/12) sesaat turun dari bus sekolah ketika hendak pulang kerumahnya di desa al-Issawiya, Yerusalem Timur.

Tentara Israel
"Seorang tentara Israel menembakkan peluru karet berlapis hitam dari jarak dekat," ujar paman Ubeid kepada Maan News, Kamis (25/12).

Sang Paman mengatakan bahwa Ubeid dan kakaknya yang berusia 14 tahun tengah melangkah keluar dari bus sekolah dan sudah mulai berjalan menuju rumahnya. 

Namun, belum benar-benar sampai dirumah, Ubeid dinyatakan sudah tidak bernyawa setelah ditembak pasukan Israel. Ia heran sekaligus geram mengingat di daerahnya itu tidak ada konfrontasi sama sekali.

Meski, Ubeid sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong lagi mengingat luka yang dideritanya terlalu parah. Seorang juru bicara polisi Israel hingga kini belum memberikan pernyataannya terkait insiden tersebut. [visimuslim.com]

Sumber : Republika.co.id
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Pasukan Israel Bunuh Anak Palestina Berusia Lima Tahun"