Muslimah Suriah Diserang Kaum Rasis Jerman di Gliesmaro

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Seorang Muslimah berusia 29 tahun ditabrak mobil dan pada saat yang sama diserang menggunakan kata-kata rasis anti-Islam dan anti-Muslim di Braunschweigh, Jerman, yang cukup dikenal dengan kaum rasisnya di kota Gliesmaro, lapor WB pada Sabtu (20/12/2014)

Ilustrasi : Imigran
Menurut sebuah laporan di ‘Braunschweigter Zeitung’ pernyataan polisi mengatakan bahwa serangan itu rasis dan xenofobia, dimana sebuah kaum rasis telah melecehkan wanita muslim Suriah dan kemudian menabrak lututnya dengan mobil mereka.

Mereka kemudian meninggalkan mobil mereka dan menyerang dia secara fisik, meraih kerahnya sementara para saksi di sekitarnya berteriak pada mereka, membantu muslimah malang itu dan membuat kaum rasis melarikan diri dengan mobil mereka.

Asosiasi Braunschweig mengutuk serangan itu, dan mengatakan itu adalah hasil dari mereka yang sejalan dengan Pegida, Patriotik Eropa Melawan Islamisasi negeri Barat, yang menghasut kebencian dan Islamophobia di kalangan masyarakat.

Asosiasi tersebut mengatakan bahwa mereka tidak akan membiarkan Islamophobia dan hasutan terhadap para pengungsi untuk diterima di tengah masyarakat. [www.visimuslim.com]

Sumber : Arrahmah.com
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Muslimah Suriah Diserang Kaum Rasis Jerman di Gliesmaro"