LDK STMIK Dipanegara Dukung Penutupan THM di Makassar

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Makassar, visimuslim.com - Gelombang opini dukungan penutupan THM (Tempat Hiburan Malam) di Makassar terus bergulir. Jika beberapa waktu lalu wacana penutupan THM hanya dibahas oleh DPRD Kota Makassar. Kali ini,  elemen mahasiswa juga andil menggalang dukungan  agar rencana mulia tersebut segera di realisasi.

Merespon wacana penutupan lokalisasi prostitusi di Makassar, organisasi intra kampus STMIK Dipanegara Makassar yakni UKM LDK Majelis Jihad turut memberikan tanggapannya terkait polemik yang telah dibahas anggota dewan beberapa waktu terakhir ini.

LDK STMIK Dipanegara Dukung Penutupan THM di Makassar
Dalam kesempatannya, Koordinator Bidang Dakwah Majelis Jihad mengungkapkan dukungannya terhadap rencana penutupan lokalisasi prostitusi di Jalan Nusantara “ya kami mendukung penutupan lokalisasi prostitusi di Makassar, alasan yang pertama adalah karena zina memang diharamkan. Yang kedua, percuma ada program pencegahan HIV AIDS tapi prostitusi berjamuran.” Ungkap Khaerul.

Menurutnya, lokalisasi prostitusi di Makassar hanya mencemari dan merusak citra kota Makassar, “lokalisasi prostitusi hanya mencemari nama baik kota Makassar dan merusak moral para remaja, kalau pemerintah ingin mempertahankan lokalisasi ini karena alasan menghasilkan pajak, kan banyakji yang lain bisa dijadikan pendapatan. Misalnya memanfaatkan kekayaan laut, ataukah mengelola sumber daya alam Indonesia.” Tandasnya.

Ahmad Awiluddin yang tercatat sebagai Mahasiswa Teknik Informatika STMIK Dipanegara pun angkat bicara, “Saya sangat mendukung dengan penggalangan dukungan yang dilakukan oleh Majelis Jihad. Karena dengan adanya penggalangan dukungan itu, membuktikan kalau Masyarakat Makassar memang mendukung apa yang dibahas oleh DPRD kota Makassar.” Jelas Mahasiswa angkatan 2013 itu.

Awiluddin juga berharap agar semua lokalisasi prostitusi di Makassar diberantas habis, “harapan saya yaitu agar semua lokalisasi prostitusi yang ada di Makassar bisa diberantas habis. Dan bukan Cuma itu, hal-hal yang bisa merusak generasi bangsa saat ini sekiranya bisa diberantas habis sampai tuntas.” tambahnya dengan penuh semangat.

Selain itu, UKM LDK Majelis Jihad juga membentangkan spanduk tepat di depan kampus mereka di Jalan Perintis Kemerdekaan yang bertuliskan “KAMI MENDUKUNG PENUTUPAN LOKALISASI PROSTITUSI DI MAKASSAR,” dengan begitu mereka berharap agar penutupan lokalisasi prostitusi mendapat dukungan dari Masyarakat dan Pemerintah Kota Makassar. [arul batik/visimuslim.com]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "LDK STMIK Dipanegara Dukung Penutupan THM di Makassar"