Jangan Main-Main dengan Umat Islam, ANTV Bisa Gulung Tikar

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Serial King Sulaiman yang ditayangkan ANTV mendapat banyak kecaman dari nitizen terutama umat Islam, karena di anggap melecehkan Islam dan isinya tidak sesuai dengan kisah Khalifah Sulaiman Alqonuni dan bahkan banyak menayangkan perempuan yang vulgar yang jauh dari kreteria Islam. [Baca Juga : Serial King Suleiman di ANTV Melecehkan Islam]

Gerakan #BoikotANTV 
Sikap tidak bersahabat stasiun televisi ANTV terhadap umat Islam Indonesia kian menjadi, puncaknya dengan penayangan sinetron kontroversial Sultan Suleiman, senin (22/12/2014). [Baca : Serial King Suleiman di ANTV Melecehkan Islam]

Salah seorang praktisi media sosial Eko Setiawan mengungkapkan bahwa ANTV jangan menganggap enteng protes yang ada, terutama yang berada di media sosial.

"Protes yang muncul di media sosial seperti facebook maupun twitter jangan dianggap enteng oleh pihak ANTV, saya ingatkan hati-hati, karena tidak sedikit perubahan di dunia ini berawal dari media sosial" kata Eko ketika dimintai pendapatnya oleh islamedia.co, selasa (23/12/2014).

Lebih  lanjut Eko juga memaparkan bahwa bila ANTV tidak mengindahkan protes dari Umat Islam, tidak menutup kemungkinan itu televisi bisa gulung tikar. 

"Umat Islam bisa membuat gerakan #boikotANTV untuk tidak menonton ANTV. Kalau seruan boikot sudah muncul, maka wassalam deh buat ANTV." ujar Eko.

"Televisi itu hidup dari iklan, sementara pengiklan akan berani pasang iklan apabila rating acara tinggi atau diminati oleh penonton. Namun bila publik sudah antipati atau lari, bisa jadi para pengiklan juga akan lari dan otomatis sumber pendapatan televisi akan hilang dan tutup deh" papar Eko Setiawan.

Eko sangat menyayangkan akan tindakan pihak ANTV yang terlalu berani menayangkan sinetron Sultan Suleiman yang dinegara asalnya Turki saja ditolak dan dilarang oleh pemerintah. Seharusnya sebelum sebuah acara diluncurkan, pihak ANTV mempelajari efek negatif dari tayangan.[islamedia/an] [www.visimuslim.com]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Jangan Main-Main dengan Umat Islam, ANTV Bisa Gulung Tikar"