Islamolog Amerika: “Tidak Ada Alasan untuk Takut atas Munculnya Khilafah Islam yang Baru…”

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Usai berdebat dengan Direktur Kantor Media Hizbut Tahrir Pusat Osman Bakhach, Islamolog asal Amerika Kevin Barrett menyatakan kesimpulannya tentang Khilafah Islam yang diperjuangkan Hizbut Tahrir.

Kevin Barrett
“Singkatnya, tidak ada alasan untuk takut atas munculnya Khilafah Islam yang baru… kecuali Anda seorang bankster (seorang banker yang bekerja dengan tidak jujur-pent.) internasional yang mengabdi untuk memperkosa dan memperbudak dunia.” tulisnya dalam artikel yang berjudul Who’s Afraid of an Islamic Caliphate? Senin (22/12) di www.veteranstoday.com.

Menurutnya, khalifah yang akan datang… bukan suatu negara yang cocok dengan semua ukuran kediktatoran. Negara itu akan menghormati hak-hak kaum minoritas, baik Muslim maupun non-Muslim… Negara itu akan menjalin koalisi dan mendapatkan dukungan dari berbagai arah. “Singkatnya, negara itu akan menjadi kebalikan dari ‘Khilafah’ ISIS dengan bendera palsunya,” tegas Kevin Barrett.

Kekhilafahan baru tersebut menurutnya, akan mengontrol pasokan energi dunia yang paling berharga dan dapat diakses – dan energi merupakan dasar dari mata uang global saat ini. Karena Islam melarang riba, Khilafah akan segera mengakhiri sistem mata uang fiat yang dikendalikan oleh riba.
Itulah sebabnya, lanjut Kevin, para bankster internasional menggelar acara 11/9 di bawah bendera palsu: Untuk membuat “perang melawan teror” yang menipu yang sebenarnya adalah perang terhadap Islam.

“Sebagian besar orang-orang bodoh yang membombardir berita ‘ekstremisme Islam’ oleh media-Zionis kepada kita adalah pekerjaan para agen provokator. Para bankster telah membuat dan memelihara suatu sintetik “ekstremisme Islam” ini sebagai bagian dari perang psikologis mereka terhadap Kebangkitan Islam. 11/9, 7/7, Madrid, Bali, Mumbai, ISIS – itu semua adalah bendera palsu,” ungkapnya.[] Riza Aulia/Joy [www.visimuslim.com]

Sumber : hizbut-tahrir.or.id
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Islamolog Amerika: “Tidak Ada Alasan untuk Takut atas Munculnya Khilafah Islam yang Baru…”"