Di Boyolali, Siswa Siswi SMK Diminta Dinas Pendidikan Ramaikan Acara INBOX

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Boyolali- Dunia pendidikan dihebohkan dengan beredarnya surat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boyolali yang meminta kepala sekolah mengerahkan siswa-siswinya untuk hadir dalam menyemarakkan acara "INBOX" yang diberlangsungkan oleh televisi Swasta Nasional.

Surat tersebut ditanda tangan oleh bagian Pembina SMA/SMK Boyolali, Pak Suyanta. Dalam edarannya, siswa-siswi diminta untuk menyemarakkan acara tersebut. Selama 3 hari, acara Inbox tersebut dilaksanakan.

Narimo Hadisiswoyo, salah seorang Guru SMA di kawasan Boyolali, membenarkan keberadaan surat edaran tersebut. Dalam penjelasannya beliau sepertinya pasrah atas surat edaran yang cukup aneh tersebut.

Tentu, acara Inbox yang diadakan itu jauh sekali dari norma-norma pendidikan. Bahkan secara tidak langsung, tidak ada muatan pendidikan apapun yang bermanfaat untuk generasi. Sayangnya, ketika kondisi moral generasi muda mulai rusak, justru dinas pendidikannya sendiri yang membuka pintu-pintu kerusakan dan kehancuran generasi tersebut. [liputan6sislam/visimuslim.com]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Di Boyolali, Siswa Siswi SMK Diminta Dinas Pendidikan Ramaikan Acara INBOX"