Sheikh Raed Salah: Khilafah Akan Hadir di Yerusalem, dan Yerusalem adalah Ibu Kota Kekhilafahan Islam Dunia

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Dalam khotbah Jumat yang disampaikan di kota Nazareth, Sheik Raed Salah, pemimpin Gerakan Islam di Palestina, mengatakan: “Insya Allah, Yerusalem akan segera menjadi ibu kota kekhalifahan dunia .” Sheikh  mengatakan: “Saya yakin bahwa jika keadaan umat Islam sebagaimana mestinya, puluhan juta umat Islam  akan berbaris datang  ke Masjid Al-Aqsa. “khotbah itu diposting di Internet pada 7 November 2014.

Berikut ini adalah kutipan:

Sheikh Raed Salah (Foto : AA.Com)
Raed Salah: Ada orang  yang menindas di negeri ini, dan ada penindas terburuk di negeri itu. Penindas terburuk di negeri itu, di mata Allah, adalah mereka yang mencegah NamaNya  dalam masjid-Nya, dan yang berusaha untuk menghancurkan masjid tersebut. Ini adalah penindas terburuk di mata Allah.

Karena pendudukan Israel adalah menggunakan senjata, memobilisasi tentaranya, dan mengumpulkan agen-agennya intelijen, kuda nya, dan keledai, dalam rangka untuk mencegah nama Allah yang disebutkan dalam Masjid Al-Aqsa, dan karena itu mereka berusaha untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa, pendudukan Israel adalah penindas terburuk di tanah di mata Allah.

Masjid Al-Aqsa  memanggil kita. Ini panggilan untuk setiap  Muslim dan Muslimah  di dunia. Ini panggilan untuk setiap orang Arab dengan kaum wanitanya di dunia. Ini panggilan untuk setiap orang Palestina dengan kaum wanitanya di dunia.

Saya yakin bahwa jika keadaan kaum muslimin  sebagaimana mestinya, mereka akan berbaris ke Masjid Al-Aqsa, melintasi semua batas dan mengatasi segala hambatan, dan mereka tidak akan dihentikan bahkan oleh bom nuklir, sampai mereka tiba di Masjid Al-Aqsa, membebaskan, dan berdoa dengan rasa syukur bagi Allah SWT.

Tapi keadaan tertindas saat ini menahan kehendak umat Islam, serta kehendak orang-orang Arab, dan bahkan kehendak dari beberapa orang Palestina. Kota kemenangan Gaza saat ini dikepung, seperti juga Tepi Barat. Jadi itu semua tergantung pada orang-orang kami – laki-laki dan perempuan di dalam kota yang diberkati Yerusalem, di Galilea, di Segitiga, di Negev, dan di kota-kota pesisir Acre, Haifa, Jaffa, Lod, dan Ramla. Kita harus berteriak dari sini, dari Nazaret, dan dari Sakhnin, Umm Al Fahm-, Kafr Qassem, dan Rahat …

Kami – pria, wanita dan anak-anak – harus berteriak: Kami menjawab panggilan Anda, oh Masjid Al-Aqsa. Kami datang ke tempat perjalanan Mi’raj Nabi Muhammad.

Insya Allah, Yerusalem akan segera menjadi ibu kota kekhalifahan global. Khilafah akan menyebar keadilan di seluruh negeri, setelah masa penuh dengan ketidakadilan oleh Amerika, perusahaan para Zionis, yang Batiniyya, reaksionisme, paganisme, dan Tentara Salib.

Kasih sayang akan datang. Keadilan akan datang. Dunia damai akan datang. Kemakmuran akan datang. Khilafah  akan datang dengan segera , di ibukota yang akan diberkati Yerusalem. (JL/KH) [eramuslim/visimuslim.com]

Berikut Videonya :
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Sheikh Raed Salah: Khilafah Akan Hadir di Yerusalem, dan Yerusalem adalah Ibu Kota Kekhilafahan Islam Dunia"