LKM HTI Sulselbar Gelar Aksi Protes Atas Kenaikan Harga BBM di Gedung DPRD Sulsel

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Makassar, visimuslim.com - Lajnah Khusus Mahasiswa (LKM) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) SulSelBar mengadakan aksi damai di depan gedung DPRD I Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, selasa (18/11). Aksi ini dilakukan dalam rangka menentang kebijakan Rezim Jokowi-JK yang tidak pro rakyat yaitu di naikkannya harga bahan bakar minyak (BBM), baik itu Premium yang tadinya Rp.6.500/liter menjadi Rp.8.500/liter dan Solar dari Rp.5.500/liter menjadi 7.500/liter.

LKM HTI Sulselbar Tolak Kenaikan Harga BBM
Aksi yang dikordinir langsung oleh LKM HTI ini dihadiri oleh ratusan Mahasiswa dari berbagai kampus di Makassar dan sekitarnya, yang memang peserta aksi sendiri terdiri dari berbagai pergerakan diantaranya Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK), Gerakan Mahasiswa Pembebasan, LK-USWAH, UKM LDK-LDM-UMI, As-Syabab UVRI, Majelis Jihad STIMIK Dipanegara, Ldk Fuslat, UKM-Ldk Humaniora PNUP, dll.

Dalam kesempatan tersebut para delegasi perwakilan dari masing-masing pergerakan di terima dengan baik oleh 2 Anggota Dewan komisi E DPRD I dari Fraksi Hanura dan Golkar di Ruang Aspirasi, yang kemudian Aspirasi rakyat dalam hal ini di wakili oleh Mahasiswa di terima oleh Anggota Dewan dan akan di teruskan ke DPR sebagai pertimbangan agar harga BBM bisa di turunkan. Adapun garis besar pernyataan sikap Muh.Ilham selaku kordinator LKM HTI SulSelBar dihadapan kedua Anggota Dewan yakni dengan tegas menolak kenaikan harga BBM dan Liberalisasi Migas, serta mengajak agar bisa menerapkan syariah dalam bingkai Khilafah yang dimana akan mengelola Indonesia jauh lebih baik dengan memanfatkan SDA yang dikelola oleh Negara untuk dikembalikan kepada rakyat bukan malah diserahkan kepada Swasta atau Asing seperti saat ini yang kita hidup dalam sistem Demokrasi. [Irwan/VisiMuslim.Com]

Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "LKM HTI Sulselbar Gelar Aksi Protes Atas Kenaikan Harga BBM di Gedung DPRD Sulsel"