HTI Maros : Pemerintah Menaikkan Harga BBM adalah Kebijakan Dzalim

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Maros, visimuslim.com - HTI Kab. Maros menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM yang rencananya akan segera diumumkan oleh pemerintahan Jokowi-JK dalam waktu dekat ini. Aksi 'On the Spot' HTI Kab. Maros ini digelar di persimpangan Jalan Poros Makassar-Maros pada hari Sabtu 8/11/2014. 

HTI Maros -Tolak Kenaikan Harga BBM
Para orator dalam aksi ini menyampaikan kepada masyarakat tentang rencana pemerintah menaikkan harga BBM yang dinilai sebagai kebijakan yang dzalim dan menjelaskan kepada masyarakat Indonesia bukti rezim pemerintahan Jokowi-JK yang menghianati rakyat dengan rencana kebijakannya tersebut.

”Kami menolak rencana kenaikan harga BBM karena ini adalah kebijakan yang dzalim yang akan menyengsarakan rakyat Indonesia dan kami juga mengingatkan pemerintah bahwa menaikkan harga BBM di tengah kesulitan hidup seperti sekarang ini bisa mendorong timbulnya gejolak sosial akibat tekanan krisis Ekonomi yang tak tertahankan oleh jutaan rakyat miskin”. Tegas salah seorang orator. 

Dalam aksi ini juga banyak dibentang spanduk dan poster penolakan kenaikan harga BBM seperti, "Tolak Kenaikan Harga BBM"., “Kelola Migas dengan SYARIAH, Rakyat sejahtera”, dan "Tolak Kenaikan Harga BBM, Tolak Liberalisasi Migas". 

Setelah melakukan aksi kurang lebih satu jam, massa HTI Kab. Maros melanjutkan aksi di depan gedung DPRD Sulsel bersama dengan massa HTI lainnya dari berbagai tempat. (alim/af1924)
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "HTI Maros : Pemerintah Menaikkan Harga BBM adalah Kebijakan Dzalim "